Pramuka Dan Percintaan

masih menyambut hari pramuka 14 Agustus kemaren. jadi awalnya iseng liat-liat tulisan di kompasiana, ternyata ada tulisan yang cukup menarik buat gw. tulisan yang dibuat oleh parmantos mencoba melihat kepramukaan dikorelasikan dengan dunia percintaan.

Ternyata, Pramuka Itu Tentang Percintaan

Read More

Pramuka Tidak Sama Dengan Gerakan Kepemudaan Komunis

kemaren hari pramuka yang ke 53, buat gw jelas pramuka adalah hal yang g jauh dari kehidupan gw. dari SD sampe gw kerja, gw masih berusaha aktif disana, cuma skarang mesti off sesaat karena gw pindah kerja di luar pulau. tapi hal itu tetap gak membuat semangat kepanduan gw meluntur.

tulisan ini berawal dari mention dari salah senior SMP gw yang bilang apakah pramuka terbentuk karena pengaruh organisasi pemuda soviet? nah langsung gw cari itu artikelnya, dan ternyata kalo boleh gw bilang sangat berat sebelah dan jelas buat gw yang nulis tulisan itu pasti bukan ato bahkan pernah berkecimpung dalam dunia kepramukaan, dan mungkin dugaan gw tulisan itu cuma kopas dan sambung sana sini. karena jelas beda banget dengan yang gw jalani selama ini.

penasaran sama artikelnya? monggo langsung aja dibaca dibawah ini

Read More

Entah kenapa ketika lebaran tinggal menghitung hari, televisipun ramai dengan berita arus mudik, sehari dikantor menjelang libur lebaran terasa seperti sebulan. Lain pula ketika libur lebaran, sehari dikampung terasa sejam saja dan tau-tau besoknya sudah harus masuk lagi. Apa ini termasuk dilatasi waktu?

You never know how strong you are until being strong is the only choice you have
Bob marley
Hell yeah.. Orang kayak gini nih yang harus dimusnahkan dari muka bumi sesegera mungkin..

Solusi tambahan selain membiarkan dia pergi/hilang adalah kita yang pergi.

Hell yeah.. Orang kayak gini nih yang harus dimusnahkan dari muka bumi sesegera mungkin..

Solusi tambahan selain membiarkan dia pergi/hilang adalah kita yang pergi.